Membuat Akun AdSense yang baru disetujui



Google Adsense
Sudah lama sekali tidak membuat tulisan, terlalu sibuk dengan blog Lab C Sore. Bukan hal yang gampang untuk mengajak Sahabat Lab C Sore (sebutan pengunjung Blog Lab C Sore) agar mau membuat tulisan di blog. Memang agak sedikit dipaksakan untuk membuat Blog walau isinya tidak sesuai tetapi setidaknya langkah awal untuk membuat blog sudah sahabat lab c sore lakukan, ini adalah awal yang baik. Tidak hanya itu saja, kesibukan yang lain yang agak menyita waktu adalah membuat surat cinta ke Google agar diterima menjadi Penayang iklannya.

Malang tak dapat ditolak untuk tak dapat diraih (walah....), membuat akun adsense untuk diri sendiri sudah agak sulit, selain sering diputus cinta oleh Google karena tidak menaati perjanjian cinta yang sudah dibuat diawal. Tapi tak apalah karena sudah begitu banyak adsense untuk sahabat-sahabat yang sudah dibuatkan dalam waktu cuma 3 jam langsung jadi. Memang cuma kesenangan dihati saja yang didapat dari membuatkan adsense untuk sahabat-sahabatku.

Ini adalah salah satu contoh "Love Insurance" adsense yang sudah jadi milik adikku sendiri, yang dia sendiri tidak tau bahwa sudah saya buatkan akun adsense, yach... memang artikelnya dapat copas semua, tapi jangan khawatir copas bukan sembarang copas karena artikel tersebut diambil dari sumber yang terbuka untuk digunakan.

Untuk sahabat yang baru memulai adsense yang baru disetujui, ada baiknya baca ketentuan ini "Memulai AdSense", agar selamat sampai tujuan.

Terima kasih...


Responses

0 Respones to "Membuat Akun AdSense yang baru disetujui"

Posting Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors