Cara Meningkatkan PageRank




Tulisan ini saya buat bukan karena saya sangat mengetahui cara meningkatkan PageRank. Tetapi hanyalah sebuah catatan yang coba saya mengingat kembali, apa saja yang telah saya lakukan dengan blog saya ini.
Salut buat Ambar'z, sewaktu saya lihat blognya yang mempunyai  pagerank 3, membaca tulisan dia diblogpun sungguh menyenangkan, sepertinya dia pintar sekali merangkai kata. Seringya saya melihat blognya, banyak sekali pengunjung di blognya, apalagi sobat-sobat blogger yang sering memberi award kepadanya.
Sering juga berkunjung ke blognya Milomenz, dari awal nge-blog sudah terlihat keren, pilihan template yang bagus, tulisan yang mudah dibaca dan dicerna, selalu update, banyak pengunjung. Sering berkunjung ke blog ini hanya sekedar melihat tampilan blognya dan mendengar musik yang ada diblognya.
Sudah sering kali saya  mengganti template blog, yang paling banyak dari Btemplates, tetap saja hancur dan tak terarah, pengunjung tidak pernah ada, cuma saya sendiri yang membuka blog saya sendiri, sekedar merapihkan blog yang tak rapih-rapih.
Pesan-pesan yang saya baca dari blog yang pageranknya yang sudah tinggi adalah:
- Sering berkunjung ke website dan meninggalkan jejak pesan, agar website kita juga dikunjungi,
* Tidak dengan saya, saya hanya mengunjungi website atau blog saja, jarang meninggalkan pesan.
- Memperbanyak link atau backlink
* Sedikit-dikit ada link yang saya masukkan di blog, sekedar untuk mengingat link yang saya kunjungi, malah link dari buat cari duit, semisal PTC dari Neobux, Readbud (cuma baca artikel dan kasih rate), dan lain-lain.
* Follower juga cuma ada sedikit, he..he..
- Tips dari mereka yang ingin meningkatkan pagerank dengan cara membukanya lewat search enggine
* Saya sering mencari nama saya sendiri di mesin pencari, nama saya juga nama blog saya dong, he..he.. (kali aja ada yang mirip)
* Saya memasang Toolbar Alexa, sekedar ingin tahu, rank website yang saya kunjungi

catatan:
Tulisan ini dibuat dalam keadaan kaget alias terkejut karena pengunjung blog hampir tak ada (cuma diri sendiri), tulisan banyak yang gak original alias banyak kutipan saja (cuma sekedar arsip).









Responses

0 Respones to "Cara Meningkatkan PageRank"

Posting Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors